Jumat, 22 Juli 2011

APLIKASI CCLEANER 3.08.1475


ARTIKEL CCLEANER 3.08.1475 
 
Ccleaner 3.08.1475  ini merupakan salah satu freeware yang cukup banyak digunakan bagi sebagaian orang yang sering beraktivitas di depan komputer. Dengan Ccleaner 3.08.1475 ini kita dapat menghapus sebagian dari file-file atau registry kita yang sudah tidak terpakai lagi. Dengan ini, tentunya komputer kita akan lebih terasa lebih ringan untuk digunakan kembali. Selain itu, bagi kita yang sering browsing berlama-lama di internet, tentu kita menyadari jika jejak/history pada browser kita masih menyimpan data seperti temporary files, history, cookies, download history, dan form history. Jika terlalu banyak menyimpan cache pada browser kita, tentu juga browser kita akan lebih lambat untuk digunakan. Jenis cache yang kita dapatkan tentu berbeda-beda. seperti Third-party applications (aplikasi pada pihak ketiga). Dimana saat kita menggunakan aplikasi seperti MS Office, Nero, Adobe, Winrar, hingga media player tentu juga kita menyimpan file-file seperti temp atau recent files dari sebuah aplikasi yang kita gunakan tersebut. Dan tentunya, masih banyak beberapa fitur lainnya yang bisa anda dapatkan pada Ccleaner 3.08.1475  ini.



Inilah proses instalasi pada komputer aplikasi ccleaner 3.08.1475
inilah icon sebelum proses instalasi aplikasi Ccleaner 3.08.1475
(klik 2x icon tersebut)

 
Inilah proses pertama kali yang akan keluar dan anda boleh memilih bahasa yang anda kehendaki
setelah itu pilih "OK"

Porses selanjutnya akan muncul sambutan "slamat datang pada CCleaner v3.08 Setup Wizard"
untuk melanjukan Pilih Next  >

Setelah anda pilih (next) maka muncul jendela berikutnya untuk melihat sebuah perjanjian pembuat dengan anda sebelum menginstal aplikasi ini, anda diwajibkan untuk menyetujui (I Agree) untuk menjalankan aplikasi ini (pilih I Agree)

Setelah memilih menyetujui perjanjian diatas makan akan muncul jendela berikut seperti contoh ditas, silahkan anda pilih addtional options sesuai dengan kebutuhan anda sendiri, tapi dalam proses yang saya berikan saya memilih semuanya, dan selanjutnya pilih "Instal"

Tahap diatas adalah proses pemasangan / update pada komputer anda dimana sedang melakukan pemasangan Aplikasi yang anda inginkan, tunggulah beberapa saat sampai proses selesai berjalan

Proses Telah lengkap anda boleh langsung menjalankan aplikasi ini atau anda boleh menjalankanya nanti (klik kotak run/tanpa centang)  selanjutnya pilih selesai atau "Finish"

ini adalah awal sebelum jendela pertama kali akan kita masukkan anda akan memilih pilihan yes(recommendad) atau No, tapi untuk masuk anda harus memilih Yes(recommendad).

 Prikitiwwwww.......inilah aplikasi CCLEANER 3.08.1475 pertama kali anda jumpai,  silahkan anda nikmati berbgai fitur dan keunggulan aplikasi ini.


SELAMAT MENCOBA!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar